Kondisi Rumah Kontrakan Di Bandung Terkait Bom Kampung Melayu Digeledah Polisi

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kepolisian sebelumnya telah menghimbau publik tak menyebarkan foto aksi teror. Sebab tanpa disadari, masyarakat turut memviralkan gambar yang kemudian membuat teroris bangga. Setidaknya ada dua orang yang menjadi korban karena identitas mereka diunggah di media sosial dan dikaitkan dengan bom Kampung Melayu.

Jenazah dua orang terduga pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Belum diketahui identitas kedua jenazah tersebut. Polisi menyebut identifikasi kedua korban meninggal yang diduga sebagai pelaku memang sulit untuk dilakukan.

Karena kondisi jenazah keduanya tidak utuh. Sebelumnya, polisi menggeledah sebuah rumah di Jalan Cibangkong, RT 02/07 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jabar. Polisi menyebut rumah itu dihuni pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Polisi menggeledah bagian dalam rumah kontrakan di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 25 Mei 2017. Belum diketahui apa yang dicari polisi di rumah tersebut. Sejumlah polisi berpakaian preman masuk ke rumah yang beralamat di Jalan Cibangkong RT 02 RW 07 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jabar sekitar pukul 11.20 WIB.

Baca Juga: Daftar Identitas 11 Korban Luka Bom Kampung Melayu

Dari kejauhan, petugas terlihat memeriksa dengan detail di dalam rumah bercat merah muda itu. Rumah tersebut diberi garis polisi lantaran diduga milik seseorang yang berkaitan dengan teror bom di Kampung Melayu, Jakarta. Tiga orang yang merupakan istri dan dua anak terduga pelaku ikut dibawa petugas Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan polisi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply