Harga Dan Rute Tiket Kereta Api Premium Tambahan Lebaran 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta mengoperasikan empat kereta api (KA) tambahan dengan rangkaian kereta premium untuk berbagai relasi. Rangkaian KA yang akan dioperasikan sebagai KA tambahan ekstra ini merupakan hasil produksi PT Industri Kereta Api (INKA) yang baru diselesaikan dan diserahterimakan.

Jika saat ini masih mencari tiket kereta api PT KAI untuk mudik lebaran nanti. Perlu diketahui bahwa minat konsumen untuk menggunakan moda transportasi tersebut sangat tinggi. Jadi harus bersaing ketat untuk mendapatkannya. Terhitung untuk jadwal keberangkatan H-2 sebelum lebaran tiket sudah ludes dibeli sejak Selasa lalu. Namun bisa jadi untuk tanggal sebelumnya masih dapat membeli.

Berikut adalah harga tiket untuk jenis kereta api tambahan lebaran yang sudah mulai dijual sejak Rabu 14 Juni 2017. KA Mataram Premium tujuan Pasarsenen-Lempuyangan dan sebaliknya Rp320.000 untuk keberangkatan sebelum lebaran 26 Juni 2017. Setelahnya dijual lebih murah setengah harga.

KA Gaya baru Malam Selatan Premium tujuan Pasar senen-Surabaya Gubeng dan sebaliknya Rp450.000. Harga tiket setelah lebaran lebih murah setengah harga. KA Tawangjaya Premium tujuan Pasarsenen-Semarang Poncol dan sebaliknya Rp300.000. Setelah lebaran harga dijual setengah harga.

Baca Juga: Sosok Paranormal Ulfa Yakin Julia Perez Belum Meninggal Disarankan Bertaubat

KA Mantab Premium tujuan Pasar Senen-Madiun dan sebaliknya Rp320.000. setelah lebaran setengah harga. Tiket kereta api lebaran bisa diperoleh secara online, di stasiun terdekat, atau di jaringan Alfa dan Indomaret atau chanel resmi lainnya. Dengan cara tersebut bisa lebih mudah memperoleh tanpa perlu antri lagi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply