Rencana Obama Liburan Ke Bali Akhir Juni 2017

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Saat liburan sebelumnya keluarga Barack Obama terlihat begitu menikmati bercengkerama dengan penduduk lokal. Pertengahan Juni lalu dimanfaatkan keluarga Presiden Amerika, Barack Obama untuk berlibur. Obama beserta keluarganya melakukan traveling yang menyenangkan selama tiga hari. Dua Taman Nasional menjadi pilihan mereka selama libur akhir pekan.

Tak berbeda dengan orang-orang kebanyakan, mereka juga mengaku sangat menikmati keindahan alam Amerika. Kakak beradik, Malia dan Shaha ikut berkemas dan bergegas mengikuti langkah kedua orang tuanya. Meskipun pada saat berlibur mereka tetap mengenakan setelan jas rapi dan gaun yang cantik, tapi tak menghalangi niat untuk tur menjelajahi gua-gua Carlsbad di Meksiko.

Dari beberapa foto terlihat jika Obama dan Michelle terlihat lebih antusias dibandung kedua putrinya. Setelah berkendara dengan helikopter, kemudian keduanya terlihat berjalan menuju Yosemite. Di tempat ini, Obama dan sang istri terlihat begitu akrab bersosialisai dengan penduduk lokal. Keduanya juga terlihat membagi-bagikan sesuatu pada anak-anak yang berkumpul di sebuah taman.

Mantan Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama berencana akan berlibur ke Indonesia. Obama akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan berlibur ke beberapa tempat. Juru bicara Kementerian Luar Negeri mengatakan sebenarnya Jokowi telah mengundang Obama sebanyak dua kali. Namun Obama baru bisa ke Indonesia setelah selesai masa tugasnya sebagai presiden.

Baca Juga: Foto Profil Rosita Tabungannya Rp 42 Juta Tidak Diakui Sekolah

Nantinya Obama akan berlibur ke beberapa tempat. Namun lokasi berlibur Obama tidak akan disampaikan kepada publik. Sebelumnya, juru bicara Presiden Jokowi mengatakan Obama akan datang ke Indonesia pada 30 Juni 2017. Nantinya Obama akan dijamu makan siang bersama Jokowi di Istana Bogor. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply