Pelaku Pemasang Bendera ISIS di Polsek Kebayoran Tinggalkan Pesan Ancaman

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Polsek Kebayoran Lama diteror berupa pemasangan bendera ISIS dan surat kaleng oleh orang tidak dikenal. Polisi mengecek rekaman CCTV untuk menelusuri pelakunya. Pemasang bendera ISIS di pagar Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan meninggalkan pesan ancaman yang ditulis dalam karton kuning.

Dalam pesan tersebut tertulis, salah satunya, mengenai Jakarta yang akan dibuat seperti Marawi, Filipina. Berdasarkan foto karton kuning yang diperoleh lewat keterangannya tertulis pelaku ingin menggulingkan hukum jahiliah dan diganti dengan hukum Allah. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 05.30 WIB.

Setelah itu, para petugas yang dipimpin Wakapolsek Kebayoran Lama berpatroli dan memeriksa setiap sudut kantor untuk mencari bendera lain atau benda mencurigakan yang ditinggalkan orang tersebut. Polisi telah mengecek rekaman CCTV dan meminta keterangan dari saksi yang berada di sekitar lokasi Polsek Kebayoran Lama.

Polisi belum bisa mengidentifikasi pelaku. Keterangan saksi hanya menyampaikan bahwa pelaku menggunakan sepeda motor. Polsek Kebayoran Lama dipasangi bendera ISIS sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Foto Seksi Emily Ratajkowski Ketika Pamer Abs Killer Cantik Menawan

Marawi merupakan kota di selatan Filipina, yang terletak di Pulau Mindanau. Penghuni pulau tersebut mayoritas beragama Islam. Kelompok militan yang ada di Marawi bernama Maute, yang dibantu beberapa militan asing. Mereka menyatakan terafiliasi dengan ISIS. Pemerintah Filipina juga telah menyatakan mereka berniat mendirikan wilayah kekhalifahan di Marawi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply