Kalimat Ndeso Dalam Vlog Kaesang Pangarep Yang Dilaporkan Ke Polisi

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya buat yang belum tau kenapa kecebong ngetren di Twitter. Kecebong adalah sebutan para haters buat pendukung Pak Jokowi. Merespon haters tersebut, kedua anak Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep malah menjadikan kata-kata tersebut sebagai guyonan. Kaesang Pangarep tidak sendirian dalam menghebohkan lini masa tersebut.

Sang kakak sekaligus putra tertua Jokowi, Gibran Rakabuming juga tidak mau kalah. Mereka berdua nyindir salah satu portal berita yang mempertanyakan apakah lelucon keduanya yang mengolok-olok Jokowi ini bakalan bernasib sama dengan Ongen Paonganan yang sebelumnya ditangkap polisi akibat berkicau di medsos. Beberapa saat yang lalu seorang pria berinisial MH melaporkan seorang bernama Kaesang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Kota Bekasi.

Kaesang yang dimaksud diduga adalah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Kaesang Pangarep dituding melakukan penodaan agama serta menyebarkan ujaran kebencian melalui video yang diunggah ke akun Youtube. Kepala Polda Metro Jaya Irjen (Pol) M. Iriawan mengatakan, kalimat Kaesang Pangarep pada videonya yang dilaporkan MH, yakni dasar ndeso.

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep memang pernah mengunggah video blog pada 27 Mei 2017. Dalam video berdurasi 2 menit 41 detik itu, awalnya Kaesang Pangarep menyinggung soal ada oknum yang sukanya meminta-minta proyek pemerintah.

Baca Juga: Bastian Steel Di Bully Gara-Gara Dekat Dengan Chelsea Islan

Setelah itu, Kaesang Pangarep juga menyinggung soal pentingnya menjaga generasi muda dari hal-hal negatif. Kepala Polda Metro Jaya Irjen (Pol) M. Iriawan mengatakan, pihaknya akan tetap menindaklanjuti laporan tersebut. Kepala Polda Metro Jaya Irjen (Pol) M. Iriawan akan perintahkan Kapolresnya untuk segera menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply