Sosok Pelaku Bom Panci Bandung Tersenyum Saat Ditangkap Polisi

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya dalam rumah kontrakan di Kampung Kubang Bereum RT 7 RW 11 Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Sabtu 8 juli 2017 sekitar pukul 15.30 WIB terjadi ledakan yang menghebohkan warga sekitar. Polisi membenarkan bahwa ledakan tersebut berasal dari rangkaian bom panci.

Menurut polisi ada panci, paku dan beberapa rangkaian kabel dan ada ledakan dan atapnya rusak. Polisi belum bisa menjelaskan lebih lanjut benda-benda lainnya yang diamankan dari lokasi kejadian. Pelaku bom panci yang meledak di rumah kontrakannya di Kampung Kubang Bereum, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Agus Wiguna (21) terkenal sebagai sosok ramah.

Agus Wiguna juga diketahui cukup aktif di lingkungan rumahnya. Di daerah asalnya di Kampung Cibelentuk, Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang, Garut, Agus Wiguna dikenal sebagai pemuda yang aktif dalam bidang keagamaan. Agus Wiguna juga sering menghadiri pengajian-pengajian rutin yang diselenggarakan di kampung.

Selain pandai dalam bidang keagamaan, Agus Wiguna juga dikenal sebagai seorang pelajar yang pintar saat masih bersekolah di kampung halamannya. Agus Wiguna perakit bom panci yang meledak di rumah kontrakan di Buahbatu, Bandung telah ditangkap polisi.

Baca Juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan Ke Bali Foto Pre-Wedding

Saat dibawa polisi, Agus Wiguna menunjukkan raut wajah tersenyum. Dari foto yang beredar, Agus Wiguna memakai kemeja batik berlengan pendek dan memakai celana pendek berwarna kuning. Agus Wiguna berambut ikal pendek itu terlihat menyunggingkan senyum. Sementara tangannya tampak berada di belakang punggung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply