Kronologi Hermansyah Ahli Informasi Teknologi (IT) Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Berdasarkan keterangan sementara yang didapat polisi, Hermansyah, Ahli Informasi Teknologi (IT) dan adiknya pulang dari Jakarta dengan dua mobil yang berbeda. Saat di tol, mobil adiknya kejar-kejaran dengan mobil sedan. Hermansyah berinisiatif mengejar mobil sedan tersebut.

Saat sedang mengejar, sebuah mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari mobil sedan, mengejar Hermansyah dan menyerempetnya dari belakang. Hermansyah kemudian diminta menepi dan keluar dari mobil. Hermansyah, Ahli Informasi Teknologi (IT) langsung diserang oleh lima orang, salah satu di antaranya membawa senjata tajam.

Hermansyah yang diserang di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur pada hari Minggu 9 Juli 2017 dini hari sempat dirawat di Rumah Sakit Hermina, Depok. Hermansyah dibawa ke rumah sakit tersebut setelah insiden yang menimpanya. Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga, kata Pejabat Sementara (Pjs) Polresta Depok, Hermansyah dibawa ke wilayah Depok karena yang bersangkutan memang tinggal di Depok.

Baca Juga: Sosok Pelaku Bom Panci Bandung Tersenyum Saat Ditangkap Polisi

Hermansyah sempat dirawat dan menjalani operasi di RS Hermina, Depok. Hermansyah kemudian dipindah perawatannya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Minggu malam. Sementara itu, penyelidikan kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Jakarta Timur. Sebuah jam tangan tertinggal di sebuah mobil Toyota Avanza putih yang dikendarai Ahli Informasi Teknologi (IT) Hermansyah. Belum diketahui pemiliknya, jam tersebut masih misteri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply