Video Profil Boni Hargens Disebut Sakau Saat Live Di TVOne

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Nama Boni Hargens saat ini menjadi trending topic Twitter Indonesia. Ini tak lain karena penampilannya dalam sebuah talkshow di TVOne yang memperlihatkan dia sedang mengusap hidung disertai gerakan menyedot, yang dinilai sebagian netizen dekat dengan sakau. Boni Hargens mulai tenar setelah dia sering muncul sebagai pengamat politik dari UI yang tampil di berbagai forum diskusi.

Pendapatnya cukup berani dan kritis. Pada masa Pilpres 2014, Boni Hargens merapat ke kubu Jokowi dengan menjadi koordinator Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP). Setelah Jokowi menang, Boni Hargens sempat menjadi berita karena mendatangi kantor Tim Transisi yang dipimpin Rini Soemarno di kawasan Menteng, memprotes mengapa para relawan Jokowi tidak dilibatkan oleh Tim Transisi.

Pada musim Lebaran 2015, Boni Hargens mengaku Presiden Jokowi memanggilnya dan dia diminta membantu BUMN Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara. Pada 26 Januari 2016, Boni Hargens dilantik sebagai anggota dewan pengawas alias komisaris LKBN Antara.

Namun Boni Hargens menyangkal semua tudingan itu. Boni Hargens mengaku tak pernah menyentuh narkoba sepanjang hidupnya. Boni Hargens mengaku saat menghadiri undangan talkshow itu dia dalam kondisi tidak sehat karena menderita hipokalsemia atau penyakit kadar kalsium darah rendah.

Baca Juga: Diskon Besar KAI Travel Fair Untuk Harga Tiket Rute Ini

Boni Hargens mengaku sedang sakit saat acara diskusi yang disiarkan langsung di TVOne. Boni Hargens mengaku masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Boni Hargens kaget saat dikabarkan ketika dalam wawancara dengan TVOne terkait pembubaran ormas, tengah sakau. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply