Sosok Lima Pelaku Pembacok Ahli IT Hermansyah Ditangkap Polisi

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Kinerja kepolisian perlu diacungi dua jempol, selain menangkap Edwin dan Laurens, polisi juga menangkap dua tersangka lainnya yakni Erick Birahy dan Richard. Sementara satu tersangka lainnya yakni Domingus masih dicari polisi. Dalam kasus pembacokan yang terjadi pada Minggu 9 Juli 2017, Hermansyah bersama Irinia menaiki mobil Toyota Avanza warna putih.

Kemudian saat mobil melintas di Tol Semanggi arah ke timur, ada mobil Honda City yang menyalip ke kiri dan menyerempet mobil Hermansyah. Keempat pelaku ditangkap dini hari di Sawangan, Depok. Laurens adalah pelaku yang melakukan pembacokan, sementara Edwin adalah orang yang semula cekcok dan senggolan dengan mobil korban. Pelaku utama pembacokan ahli IT Hermansyah, Laurens Paliyama mengaku menyesal atas perbuatannya.

Laurens Paliyama menyampaikan permintaan maafnya untuk keluarga korban. Laurens Paliyama mengaku membacok ahli IT Hermansyah karena spontanitas dan tidak pernah merencanakan penganiayaan itu. Pisau yang menjadi senjata untuk membacok korban dibawanya saat itu hanya untuk jaga-jaga.

Laurens dkk baru pulang dari sebuah tempat hiburan malam di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Ia bersama tersangka Erick dan Domingus saat itu naik mobil Toyota Yaris bernopol B 1440 ZFO, sementara tersangka Edwin naik mobil Honda City bernopol B 241 YAA. Mereka beriringan melintas di Tol Semanggi ke arah Tol Jagorawi.

Baca Juga: Foto Cantiknya Karolina Kurkova Tampil Seksi Dibalut Gaun Malam

Kemudian Laurens melihat Edwin cekcok dengan Hermansyah. Dia lalu berhenti dan menghampiri mereka. Pembacokan itu diawali akibat senggolan antara mobil korban dengan mobil Edwin. Saat memasuki KM 6, mobil Edwin yang ada di kiri, melambung ke kanan sehingga menyerempet mobil korban. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply