Video Kronologi Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Mulai dari SD hingga perguruan tinggi, sewajibnya pendidikan moral ataupun akhlaq sewajibnya harus selalu diajarkan. Karena menurut ilmu bernama akhlaq dan moral ini selamanya pasti dipakai dan sangat diperlukan. Beberapa saat yang lalu beredar video di media sosial menunjukkan aksi kekerasan yang dilakukan sejumlah anak berseragam sekolah.

Dalam video berdurasi 50 detik itu, terlihat sejumlah siswa SMP sedang mengelilingi satu siswi yang memakai seragam putih. Siswi berseragam putih itu mendapat kekerasan dari sejumlah siswa-siswi lainnya. Tak ada perlawanan yang dilakukan siswi tersebut. Pada akhir video, siswi itu disuruh mencium tangan siswa dan siswi yang membullynya.

Berdasarkan penyelidikan kepolisian, peristiwa itu terjadi pada Jumat 14 Juli 2017 sekitar pukul 13.30 WIB di lantai 3A Thamrin City. Polsek Metro Tanah Abang sedang menyelidiki peristiwa bully kepada SB siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Thamrin City, Jakarta Pusat. Hal ini bermula saat SB dan temannya yang juga siswa SD lainnya cekcok mulut.

Setelah cekcok mulut, hari selanjutnya SB dihadang di dekat sekolahnya dan diminta untuk pergi ke Thamrin City. Saat tiba di lokasi, sudah banyak teman-teman pelaku yang menunggu disana. Dalam video beredar disebutkan, dua orang pelaku yang dominan menganiaya korban menggunakan seragam SMP berwarna putih-biru.

Baca Juga: Video Mahasiswa Difabel di Universitas Gunadarma Dibully Hanya Jadi Tontonan

Keduanya menganiaya korban hingga tersungkur ke lantai. Lalu di hari yang sama, sekitar pukul 23.30 WIB, korban langsung melapor kejadian ini ke Polsek Metro Tanah Abang. Saat itu pula, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna menjalani visum. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply