Atrans Aplikasi Transportasi Online Baru Siap Bersaing

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Angelita Trans Nusantara sudah memiliki banyak cabang usaha rental atau disebut agen di seluruh Indonesia. Perusahaan agen itulah yang menjadi penyedia pengemudi atau disebut mitra untuk Atrans. Atrans juga punya kelebihan lain yaitu fasilitas sewa berdasarkan waktu yang disebut Trans Hour Rent.

Sementara ini hanya berlaku untuk sewa mobil, buat sewa motor dikatakan menyusul dalam beberapa bulan ke depan. Trans Hour Rent dikenakan tarif Rp 80.000 per jam, minimal penyewaan selama dua jam. Layanan ini bisa dipakai untuk perjalanan luar kota. Atrans, transportasi online berbasis aplikasi yang diusung oleh PT. Angelita Trans N baru saja diluncurkan pada Selasa 18 Juli 2017.

Menurut Managing Directornya, Atrans akan menambah dinamis persaingan transportasi online yang sudah ada di tanah air. Pengalaman PT Angelita Trans Nusantara (ATS) dalam jasa rental mobil selama 12 tahun membuat mereka percaya diri untuk mengembangkan bisnisnya. Perusahaan ini menjajal menyediakan jasa rental berbasis aplikasi online dengan nama Atrans.

Hal tersebut yang menjadi keunggulan dibanding Gojek, Grab, dan Uber yang hanya menyediakan aplikasi dulu, baru kemudian model transportasinya. Perusahaan berbasis jasa rental kendaraan, Angelita Trans Nusantara, resmi memulai bisnis baru yaitu Atrans yang berupa aplikasi online jasa sewa kendaraan.

Baca Juga: Video Trailer Baywatch Bernuansa Komed Beda Dengan Versi TV

Atrans diklaim memiliki berbagai perbedaan ketimbang aplikasi lain yang sudah ada seperti Go-Jek, Grab, atau Uber. Pembeda paling mendasar, Angelita Trans Nusantara dimiliki 100 persen oleh orang Indonesia. Managing Director Angelita Trans Nusantara Arynto C Samudro menjelaskan pemiliknya hanya satu orang yaitu Salim Santoso yang menjabat sebagai CEO perusahaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply