Heboh Buaya Bawa Pulang Jasad Manusia Setelah Diminta Pawang

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya di Sampit, Kalimantan Tengah seorang warga Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tewas dimangsa buaya saat mengambil air wudhu di tepian sungai Mentaya. Saat kejadian, seorang suami mengaku sedang berada dalam jamban atau WC di tepian sungai untuk buang air besar.

Belum lama berada dalam WC, tiba-tiba di luar terdengar suara deburan di sungai. Kemudian langsung bergegas keluar dan korban yang saat itu sedang mengambil air wudu dengan menggunakan gayung mandi sudah tidak terlihat lagi. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke polisi dan warga juga berupaya mencari jasad korban menggunakan beberapa unit perahu motor.

Pencarian jasad korban juga melibatkan para normal atau pawang buaya, namun upaya itu belum membuahkan hasil. Beberapa saat yang lalu seorang pria bernama Sarifuddin (40) ditemukan tewas karena dimangsa buaya. Peristiwa ini terjadi ketika Sarifuddin mandi di Sungai Lempake, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Sempat beredar di media sosial, video yang menampakkan buaya membawa korban ke tepi sungai.

Tampak buaya tersebut membawa jasad korban dengan diselipkan di mulutnya. Hal ini diketahui saat petugas kepolisian bersama warga melakukan pencarian terhadap korban yang berdomisili di Kampung Biatan Lempake, Biatan, Kabupaten Berau. Peristiwa ini terjadi pada Rabu 19 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 Wita.

Baca Juga: Foto Liburan Si Ganteng Liam Hemsworth ke Mentawai

Awalnya Sarifuddin mandi di sungai bersama seorang rekannya bernama Abdulloh. Setelah Sarifuddin disambar oleh buaya, Abdulloh langsung meminta bantuan kepada masyarakat untuk mencari. Belakangan, buaya yang memangsa itu mengembalikan sebagian jasad Sarifuddin. Pawang buaya disebut memiliki andil dalam peristiwa ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply