Pelajar Kontroversi Tabungan Sekolah Rp 42 Juta Rosita Meninggal Dunia

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Rosita adalah seorang siswi sebuah MTs Negeri di Kabupaten Malang yang sempat viral lantaran tabungannya beda versi soal nominal dengan pihak sekolahnya. Rosita ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya, pukul 05.00 WIB. Jenazah korban ditemukan meninggal dunia oleh ibunya dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Saiful Anwar untuk menjalani pemeriksaan. Kasatreskrim Polres Malang mengatakan, belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah pihak.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP juga mengungkapkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara serta jenazah korban belum ditemukan adanya tindak kekerasan. Penyebab, kematian Rosita hingga kini masih dalam penyelidikan. Polisi tidak memungkiri bahwa Rosita pernah bermasalah dengan sekolahnya khususnya mengenai tabungannya.

Tetapi apakah hal itu kemudian menyebabkan korban mengalami depresi atau tekanan, polisi masih akan mendalaminya. Keluarga Rosita berkukuh dengan jumlah tabungan yang pernah disetorkan ke sekolah anaknya. Mereka beralasan memiliki bukti catatan setoran uang tabungan yang ditulis ibu Rosita. Ibu Rosita mengaku nilai tabungan sesuai dengan catatan yang dimilikinya.

Baca Juga: Cara Delevingne Model Termahal Dengan Gaji Rp 385 Juta Per Hari

Ibu Rosita percaya uang yang dititipkan kepada Rosita benar-benar disetorkan ke sekolah. Ibu Rosita menyebutkan uang tabungan awal disetorkan saat Rosita duduk di bangku kelas VI. Sesuai catatan tabungan yang dimiliki Wijiyati, terlihat beberapa setoran tabungan ditulis. Seperti setoran tabungan pada 24 September 2017, sebesar Rp 22.500.000 + 500.000. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply