Foto Profil Aliya Shagieva Anak Presiden Tengah Menyusui

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dalam konteks masyarakat tradisional Muslim pascaSoviet, Aliya Shagieva sangat berani dan berbeda. Aliya Shagieva sangat terbuka membagikan pengalamannya dimasa kecil yang kesepian karena orangtua yang sibuk. Aliya Shagieva berbicara mengenai kesenjangan generasi dan upayanya untuk memahami dan berkompromi dengan orangtuanya.

Paling tidak mengenai aktivitasnya di media sosial. Aliya Shagieva merupakan pendukung aktif anak-anak penyandang Downs syndrome dan hak binatang, tetapi jelas tidak memiliki ambisi politik. Orang-orang di Kyrgyzstan memiliki ingatan mengenai anak-anak dua presiden sebelumnya yang terlibat dalam politik dan bisnis, kedua pemimpin itu digulingkan.

Tetapi pemimpin yang saat ini telah berjanji anak-anaknya tidak akan terjun ke politik. Kyrgyzstan merupakan republik eks-Soviet yang berpenduduk mayoritas Muslim. Secara sosial merupakan konservatif tetapi dapat menerima perempuan yang menyusui di depan publik.

Perempuan tampak di taman-taman atau tempat publik lainnya tengah menyusui bayi-bayi mereka, tetapi biasanya berupaya dan menutup payudaranya dengan sepotong kain. Ketika foto Aliya Shagieva diunggah, sejumlah pengguna media sosial berpikir tak perlu mengunggah sebuah foto momen yang intim, yang lainnya mencelanya karena tidak sopan.

Baca Juga: Anak Presiden Tengah Menyusui Picu Debat Tentang Seksualitas

Dan fotonya yang tengah menyusui menarik perhatian sampai di luar Kyrgyzstan dipublikasikan oleh koran dan situs di sejumlah negara termasuk di Eropa. Banyak pengguna media sosial memuji Aliya Shagieva karena mendobrak hal yang tabu seputar tubuh perempuan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply