Video Foto Perayaan HUT TNI Ke-70 5 Oktober 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Perayaan hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ke-70 di laksanakan di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Provinsi Banten. Selain berkendara menggunakan mobil atau truk, warga masyarakat juga terlihat berjalan kaki menuju lokasi acara. Acara perayaan HUT TNI baru akan dimulai pada pukul 09.00. Tapi sejak pagi sudah terlihat atraksi paralayang dari TNI Angkatan Udara.

Puluhan penerjun payung dari AU memenuhi langit di atas panggung utama. Mereka berputar-putar di atas panggung utama. Selain penerjun TNI AU, langit Dermaga Indah Kiat juga dipenuhi paramotor yang membawa spanduk bertuliskan Dirgahayu TNI ke-70. Di depan panggung utama, sudah terparkir KRI Oswald Siahaan yang merupakan bagian dari atraksi.

Di atas KRI Oswald Siahaan, saat ini tampak orkestra TNI yang memainkan beberapa lagu. Sejumlah kapal TNI AL sudah parkir di dermaga, bersiap memulai acara. Presiden Jokowi akan membuka acara peringatan HUT TNI pada pukul 09.00. Pertempuran Angkatan Udara dan Angkatan Laut menunjukkan kebijakan pemerintah sebagai poros maritim dunia. TNI melibatkan 5.540 personelnya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Nina Zatulini Dilamar Kekasih Pacar

Mereka terdiri dari 269 pasukan dari Batalyon Gabungan Perwira Menengah TNI dan 809 personel untuk Brigade Upacara I Gabungan TNI. Jumlah ini terdiri dari Polisi Militer TNI, Wanita TNI, dan Akademi TNI. Lalu, 809 prajurit untuk Brigade Upacara II TNI Angkatan Darat, berasal dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus), dan dua Batalyon Kostrad. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply