Foto Gadis Yazidi Setiap Hari Diperkosa Pejuang ISIS Selama 6 Bulan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kisah tragis terjadi pada Ekhlas, remaja Yazidi yang ditawan kelompok teroris Negara Islam di Irak dan Suriah ( ISIS). Ekhlas diperkosa setiap hari selama enam bulan, sebelum melarikan diri dan sekarang menjalani terapi di satu lokasi rahasia di Jerman. Lembaga yang merawat dan membantunya menjalani terapi di Jerman mengatakan.

Peristiwa yang dialami Ekhlas tak ubahnya seperti perbudakan seks. Sebelum mengalami mimpi buruk itu, Ekhlas hidup bahagia dengan keluarganya di Irak utara hingga teroris ISIS menduduki wilayah itu pada Agustus 2014. Ketika itu, Ekhlas berusia 14 tahun.

Keluarganya berusaha menyelamatkan diri dengan cara melarikan diri ke Pegunungan Sinjar. Sayang, langkah mereka dicegat oleh orang-orang yang menyebut diri sebagai pejuang ISIS. ISIS membunuh ayahnya di depan mata Ekhlas. Tangan anggota ISIS penuh dengan darah.

Setelah membunuh sang ayah, para anggota ISIS itu memisahkan Eklhas dari ibunya dan menjebloskannya ke penjara. Di penjara Ekhlas mendengar orang-orang beteriak kelaparan. Para tawanan tak diberi makan. Pada suatu hari, hal yang terjadi pada anak berusia 10 tahun itu menimpa Ekhlas.

Baca Juga: Berikut Langkah Agar Lolos Seleksi Administrasi Pendaftaran CPNS

Seorang pria berbadan besar datang dan memilihnya dari 150 tawanan yang berada di tempat itu. Ekhlas menceritakan pengalaman buruknya dengan lancar, tapi masih terlihat dengan jelas bagaimana wajahnya memperlihatkan ekspresi muak setiap kali menyinggung laki-laki yang mengambilnya dari penjara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply