Foto Lokasi Puing Pesawat Aviastar Ditemukan di Pegunungan Latimojong

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pesawat Aviastar telah ditemukan di Gunung Latimojong. Lokasi jatuhnya pesawat Aviastar sudah diketahui pada hari Senin 5 Oktober 2015 malam. Lokasi jatuhnya pesawat Aviastar yang hilang kontak pada Jumat lalu ini diduga kuat ada di wilayah Gunung Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Pesawat Twin Otter DHC-6 itu ditemukan sudah hancur.

Informasi ditemukannya pesawat Aviastar PK-BRM/DHC6 berawal dari masyarakat yang ikut bergabung dalam tim operasional Polres Luwu. Bangkai pesawat ditemukan dalam kondisi hancur di Desa Ulu Satu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Ada jenazah 3 kru dan 7 penumpang di mana sebagian jasadnya sudah dalam kondisi hancur. Sebelumnya, pesawat Twin Otter Aviastar hilang kontak.

Pesawat itu berangkat dari Bandara Andi Jemma Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Jumat 2 Oktober 2015 pukul 14.25 Wita menuju Makassar. Kemudian 11 menit setelah take off pesawat dinyatakan hilang kontak dari menara pemantau Bandara A. Jemma Masamba. Di mana waktu tempuh penerbangan yang biasanya dari Bandara A.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Asmirandah Digosipkan Hamil Dengan Jonas Rivano

Jemma Masamba ke Makassar selama 1 jam 10 menit, sehingga semestinya pesawat itu tiba di Makassar pada pukul 15.35 Wita. Namun sampai saat ini pesawat tersebut hilang kontak. Pesawat jenis PKBRM/DHC6 milik Aviastar itu membawa 7 penumpang dan 3 kru dengan nomor penerbangan MV 7503 diterbangkan oleh Kapten Iri Afriadi, Kopilot Yudhistira, dan teknisi Sukris. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply