Ini Alasan Najwa Shihab Keluar Dari Metro TV

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Melalui akun Instagramnya @najwashihab, pembawa acara berita kondang ini mengumumkan tentang episode terakhir Mata Najwa yang bertema Eksklusif Bersama Novel Baswedan. Kabar ini sekaligus membuat kaget para penggemarnya. Program talkshow Mata Najwa akan segera berhenti tayang di Metro TV setelah tujuh tahun menemani pemirsa setianya.

Pihak Metro TV menyampaikan jika sang pemandu acara Najwa Shihab memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Najwa Shihab sejak 2015 telah mundur sebagai pegawai Metro TV, sehingga statusnya adalah pegawai lepas atau freelancer. Saat itu, Najwa beralasan ingin fokus untuk program anak kedua. Namun kali ini pihak Metro TV tak memaparkan secara gamblang tentang alasan Najwa yang tidak ingin memperpanjang kontrak di Mata Najwa.

Berhentinya sebuah program acara televisi merupakan hal yang biasa terjadi, untuk itu Metro TV saat ini sedang mempersiapkan program pengganti. Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang dianggap penting dan berharga.

Pada penghujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: Catatan Tanpa Titik. Namun Agustus bukan hanya menjadi yang terakhir bagi Mata Najwa saja. Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan Najwa bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama.

Baca Juga: Penjelasan Google Jalan Dewi Persik Pengganti Jalan Dewi Sartika

Menurut Najwa Shihab ini adalah Agustus penghabisan. Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV. Rangkaian perjalanan Najwa sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply