Inilah Foto Wira Sinaga Anggota TNI Pangkat Serda Ngamuk Pukul Polisi

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Anggota TNI bernama Wira Sinaga pangkat Serda dinas di Korem mengamuk di jalan dan menendang motor anggotapolantas. Wira Sinaga juga memukul helm anggota itu dengan keras. Saat kejadian, Wira Sinaga tampak mengenakan pakaian dinas yang dibalut dengan jaket berwarna cokelat. Setelah marah-marah, akhirnya Wira Sinaga meninggalkan begitu saja polantas tersebut.

Dalam sebuah video yang menunjukan seorang pria berseragam TNI sedang membentak seorang polisi lalu lintas menjadi viral di media sosial Instagram. Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut, pria itu terlihat mengamuk dan memaki anggota polantas. Lokasinya ditengarai di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Menurut informasi awal, anggota TNI tersebut dihentikan oleh polisi karena mengendarai sepeda motor dengan tanpa helm dan kelengkapan motor yang kurang.

Motornya terlihat tanpa menggunakan spion. Namun karena tak terima, ditengah jalan dan disaksikan orang banyak anggota TNI tersebut langsung membentak dan memaki polisi tersebut. Bahkan Wira Sinaga sempat memukul kepala belakang polisi tersebut dengan tangannya. Tak sampai di situ, Wira Sinaga juga menendang motor polisi tersebut.

Setelah puas Wira Sinaga pergi begitu saja. Karena viral, ribuan warga net berkomentar di laman video tersebut. Beberapa bahkan langsung menautkan video itu ke akun resmi TNI dan Pusat Penerangan TNI. Sejauh ini, akun resmi Instagram Puspen TNI @PuspenTni sudah melihat dan mengaku akan menginvestigasi.

Baca Juga: Video Oknum TNI Berpangkat Serda Ngamuk Pukul Helm Polantas

Emosi polisi sempat terpancing terlihat bangkit, melepas stang motor dan menyandarkan standar motornya, membuka kaca helmnya dan menatap si tentara. Mungkin dirasa mendapar tantangan demikian, emosi Wira Sinaga makin meluap. Wira Sinaga lalu menendang sepeda motor putih polisi sehingga sempat terguncang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply