Hooters Restoran Dengan Pelayan Seksi Tutup Milenial Tak Suka Payudara

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Restoran Hooters awalnya didirikan oleh pengusaha asal AS Lynn D. Stewart, Gil DiGiannantonio, Ed Droste, Billy Ranieri, Ken Wimmer dan Dennis Johnson pada 1 April 1983. Hingga 2016, tercatat ada lebih dari 430 restoran Hooters yang tersebar di berbagai negara dengan bisnis waralaba.

Restoran Hooters asal Amerika Serikat (AS) baru saja membuka cabang pertamanya di Indonesia, tepatnya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki logo burung hantu dengan kedua matanya yang berwarna oranye yang juga tertulis Hooters. Hooters terkenal akan pelayannya yang berpakaian minim. Para pramusaji di restoran ini didominasi oleh wanita muda yang mengenakan tank top putih bertuliskan Hooters dan celana pendek berwarna oranye.

Hal ini sekaligus menjadi daya tarik dari restoran asal AS ini. Restoran dengan logo burung hantu ini menyajikan ragam seafood, sandwich, burger, salad, dan chicken wings sebagai menu andalan. Untuk minuman sendiri, Hooters menawarkan beragam minuman di restoran pada umumnya, mulai dari minuman ringan, jus, kopi, minuman beralkohol, hingga wine.

Uniknya, para pramusaji wanita seksi yang dijuluki Hooters Girl sesekali menghampiri pengunjung untuk memastikan rasa makanan yang dipesan sesuai dengan pesanan. Jika ada keluhan mengenai makanan, para pelayan seksi ini akan mencatat dan menggantinya dengan makanan baru. Di negeri asalnya, banyak toko Hooters yang sudah tutup.

Baca Juga: Wajah Eksotisme Laras Sekar Model Indonesia Yang Eksis di Paris Fashion Week

Anak muda atau kaum milenial bisa jadi penyebab tutupnya gerai-gerai Hooters di AS. Berdasarkan survei Pornhub, anak muda zaman sekarang tidak terlalu menganggap payudara perempuan sebagai hal yang seksi. Hanya 19% pengguna Pornhub dengan jenjang umur 18 hingga 24 tahun yang mencari video porno dengan kata kunci payudara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply