Video Jemaah Haji Indonesia Selawat di Bandara Banjir Pujian

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik perhatian saat sebuah video jemaah haji Indonesia yang melantunkan selawat di Bandara Jeddah menjadi viral di media sosial. Video itu menuai pujian, termasuk dari netizen luar negeri. Salah satu pengunggah video itu adalah hafiz Fatih Seferagic. Dalam video itu, terlihat jemaah sedang berbaris rapi antre di imigrasi. Lantunan selawat kemudian menggema di bandara. Selain di Instagram, video itu diunggah di Twitter.

Netizen dari luar negeri kemudian mengunggah video tersebut di akun masing-masing disertai ungkapan kekaguman dan pujian. Peristiwa di video yang jadi viral ini dibenarkan oleh Kepala Daker Bandara. Lantunan selawat jemaah haji Indonesia itu terjadi di Imigrasi Bandara Jeddah. Tempatnya di gate Imigrasi Terminal Haji King Abdul Aziz Jeddah. Hafiz asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic mengunggah video selawat itu di akun Instagram dan Twitter-nya.

Fatih sendiri pernah berkunjung ke Indonesia pada November 2016 dan berceramah di Bandung. Melihat video ini, Fatih tidak sabar kembali ke Indonesia. Dalam video itu, terlihat jemaah sedang berbaris rapi antre di imigrasi. Lantunan selawat kemudian menggema di bandara.

Video berdurasi 45 detik itu menggambarkan jemaah haji sedang mengantri di bagian imigrasi, uniknya para jemaah melantunkan shawalat Nabi SAW itu menjadi viral di media sosial. Sebagian orang mungkin menunggu adalah satu aktivitas yang membosankan. Apalagi menunggu antrean pemeriksaan di bagian imigrasi di bandara yang telah mengular.

Baca Juga: Harga Xiaomi Redmi Note 5A Dengan Kamera Selfie 16MP Resmi Diperkenalkan

Namun, yang dilakukan jemaah haji asal Indonesia saat di Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah benar-benar di luar dugaan.
Sembari menunggu antrean, para jemaah baik laki-laki maupun perempuan bersama-sama melantunkan selawat untuk Nabi Muhammad SAW. Suara lantang para jemaah menggema dan menggetarkan siapapun yang mendengarkan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply