Foto Mesra Kiki Hasibuan Adik Bos First Travel dan Pacar Sejenisnya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kiki Hasibuan selaku Direktur Keuangan sekaligus Komisaris First Travel memakai modus yakni menjanjikan calon jamaah untuk berangkat umrah dengan target waktu yang ditentukan. Hingga batas waktu tersebut, para calon jamaah tak kunjung menerima jadwal keberangkatan. Bahkan, sejumlah korban mengaku diminta menyerahkan biaya tambahan agar bisa berangkat.

Para tersangka juga memberikan promosi dengan biaya murah di bawah ketetapan Kementerian Agama, yakni Rp 14,3 juta. Kini polisi telah menetapkan Kiki Hasibuan atau Siti Nuraidah Hasibuan, adik bos First Travel Anniesa Desvitasari Hasibuan sebagai tersangka. Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki adalah direktur keuangan sekaligus salah seorang komisaris PT First Travel. Siti menjadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana calon jamaah umrah First Travel.

Kehidupan mewah Anniesa Hasibuan dan suaminya memang sungguh luar biasa. Anniesa sendiri dikenal sebagai sosok designer busana muslim. Tapi yang membuat kaget adalah penampilan sang adik, Siti alias Kiki Hasibuan. Saat ini beredar foto wanita yang berparas seperti laki-laki itu bersama pasangannya yang perempuan.

Foto kemesraan pasangan sejenis ini diunggah akun korbanfirsttravel di instagram. Terlihat foto-foto mesra keduanya yang diambil secara profesional, mirip foto pranikah. Lalu ada juga foto mesra pasangan ini dengan lokasi di tempat tidur. Terlihat juga tato di lengan Kiki Hasibuan dalam foto-foto tersebut.

Baca Juga: Miliki 9 Airsof Gun dan 10 Peluru Hukuman Mati Menanti Bos First Travel

Sebelumnya, adik kandung Anniesa Hasibuan juga kerap menampilkan foto jalan-jalan ke luar negeri. Gaya hidup Kiki Hasibuan tersebut juga semewah Anniesa. Terdapat foto Kiki Hasibuan bergaya di depan sebuah mobil BMW Z4 yang harganya hampir Rp 1 miliar, lengkap dengan plat nomor B 8 UAN atau yang bisa dibaca BUAN. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply