Foto Anniesa Hasibuan Bos First Travel Berlipstik Kristal Swarovski Viral

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Usai menjadi tersangka bersama sang suami, Andika Surachman yang sama-sama menjabat sebagai direktur di biro perjalanan umroh milik mereka akibat laporan kasus penipuan atau penggelapan, foto Anniesa Hasibuan kembali menjadi viral. Gaya hidup Anniesa Hasibuan, bos First Travel yang selalu glamor masih jadi sorotan.

Apalagi wanita ini juga dikenal sebagai perancang busana muslim yang sempat memeriahkan acara pagelaran mode internasional di New York. Foto tersebut memperlihatkan gaya riasan wajah close-up Anniesa Hasibuan yang terlihat mengenakan kerudung mahal dan polesan make up maksimal. Yang jadi pusat perhatian dan perbincangan netizen adalah, riasan bibir Anniesa Hasibuan yang dipenuhi oleh kristal swarovski.

Puluhan butir kristal kecil itu menempel di bibirnya, seperti hendak menunjukkan betapa mahal gaya hidup si pemilik wajah. Unggahan foto itu ada di akun Instagram pribadi Anniesa Hasibuan sejak tahun 2016. Kini foto tersebut kembali diupload oleh akun Instagram @korban_firsttravel.

Make-up anti main stream by @bennusorumba eksperimen sampe bibir pun full swarovski, tulis Anniesa Hasibuan. Dalam berbagai busana rancangannya, Anniesa Hasibuan dikenal sering memakai kristal, payet, serta bordir yang berkesan mewah.

Baca Juga: Foto Mesra Kiki Hasibuan Adik Bos First Travel dan Pacar Sejenisnya

Itu juga yang menginspirasinya untuk menerapkan make up glamor dengan kristal di bibir. Puluhan komentar yang ditulis oleh sebagian korban biro umroh First Travel untuk foto tersebut mengalir. Rata-rata menyesalkan gaya hidup Anniesa Hasibuan yang glamor dan mewah, padahal mereka yang sudah menyetorkan uang untuk umroh tak kunjung diberangkatkan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply