Foto Kronologi Nama Korban Pembunuhan Anak dalam Kardus di Kalideres Jakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan dan menjadi perhatian publik tertuju pada Neng, bocah warga Kalideres, Jakarta Barat. Seorang anak bernama Neng pada hari Jumat 2 Oktober 2015 malam ditemukan tewas di dalam sebuah kardus. Neng ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Tangan dan kakinya diikat lakban dengan mulut disumpal kaos kaki. Saat ditemukan Neng tanpa mengenakan busana.

Dari hasil otopsi ditemukan kekerasan fisik di area kelaminnya serta ada berkas sperma. Dilihat dari kondisi jasadnya, Neng diperkirakan sudah tak bernyawa pada Jumat siang. Sejumlah pihak mengutuk keras pelaku pembunuhan Neng. Peristiwa tragis yang menimpa bocah berumur 9 tahun itu menambah daftar panjang kasus kekerasan terhadao anak. Saat ini Indonesia telah mengalami kondisi darurat terhadap kekerasan anak.

Sebelumnya semua orang berharap kasus Angeline di Bali adalah kasus terakhir. Tapi ternyata kasus kekerasan terhadap anak adalah persoalan gunung es yang sangat mengkhawatirkan. Polda Metro Jaya berlomba dengan waktu memecahkan kasus ini. Polisi menyusur lokasi kejadian, tempat Neng ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Baca Juga: Review Harga Jual Smartphone Oppo R7 Lite Fitur Spesifikasi Terbaru

Dugaan terjadi kekerasan seksual sebelum Neng dibunuh sudah tampak jelas dari hasil otopsi yang dilakukan tim forensik dari RS Polri. Tak menutup kemungkinan jika pelaku pembuhuhan anak dalam kardus merupakan seorang Pedofil. Mayat Neng ditemukan dalam keadaan badan yang tertekuk. Kondisi yang mengenaskan lainnya terlihat dari Mulut dan Hidung korban yang mengeluarkan darah segar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply