Video Detik-Detik Kecelakaan Mengerikan di Malang

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kecelakaan truk maut mengerikan terjadi di Jalan Kertonegoro, Karangploso, Kabupaten Malang pada hari Jumat 25 Agustus 2017 sore. Sopir berinisial IP (28) asal Kota Malang yang mengendarai truk tronton N 9065 UA diduga mengalami rem blong sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun.

Akibatnya, belasan orang dikabarkan luka-luka dan empat dinyatakan tewas. Pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap sopir truk. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. Sebuah truk tronton menabrak belasan kendaraan dari sepeda motor, mobil, sampai angkutan umum. Truk yang melaju dari arah Batu menuju arah Surabaya itu hilang kendali karena diduga rem blong.

Truk akhirnya berhenti setelah menabrak dua rumah warga dan mengakibatkan kerusakan cukup parah. Selain mengakibatkan empat korban tewas, kecelakaan tersebut juga menyebabkan belasan korban mengalami luka-luka dan sebagian besar mengalami patah tulang kaki dan tangan.

Empat korban tewas akibat kecelakaan tersebut yakni Kuswanto (30), Warsiti (54), Winarti (35). Ketiga korban meninggal tersebut seluruhnya warga Desa Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang. Sedangkan satu orang korban meninggal lainnya bernama Sujatmiko (35), warga Sumpil Kota Malang.

Baca Juga: Jadwal Mayweather vs McGregor Live TVOne Minggu 27 Agustus 2017

Korban meninggal dunia akan mendapatkan santunan masing-maisng sebesar Rp50 juta dan korban luka-luka akan dibantu biaya pengobatan maksimal sebesar Rp20 juta per orang dari Jasa Raharja. Jika biaya pengobatan lebih dari Rp20 juta, keluarga yang akan menanggung kekurangannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply