Kronologi Indria Kameswari Staf BNN Tewas Ditembak Suami

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Indria Kameswari, pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) tewas karena ditembak suaminya sendiri, Abdul Malik Aziz. Bahkan serpihan pelurunya menembus hingga paru-paru. Indria Kameswari ditemukan tewas di rumahnya Perumahan River Valley, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Jumat, 1 September 2017.

Suami korban, Abdul Malik Aziz sempat menghilang usai pembunuhan itu. Berdasarkan keterangan saksi, 30 menit sebelum Indria Kameswari ditemukan tewas, Abdul terlihat tergesa-gesa keluar meninggalkan perumahan menggunakan mobil. Dua hari kemudian, pelaku pembunuhan Indria Kameswari ditangkap di Batam oleh tim gabungan Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN, dan Polda Kepri.

Cerita kematian Indria Kameswari menggemparkan dan menyedot perhatian publik. Perempuan cantik yang bekerja di Balai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) itu tewas ditembak suaminya sendiri, Abdul Malik Azis alias Muhamad Akbar.

Penyebab kematian Indria diungkap pertama kali oleh anak mereka. Semula tetangga berpikir Indria meninggal akibat sakit dan jatuh di kamar mandi. Namun, setelah seorang tetangga yang berprofesi sebagai bidan memeriksa dan menyobek sedikit bagian belakang baju korban, terlihat lubang di punggung yang terus mengeluarkan darah.

Baca Juga: Inilah Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Polisi masih mencari senjata yang digunakan pembunuh pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Bogor Indria Kameswari, Abdul Malik Aziz. Kepada polisi, pria 39 tahun itu mengakui telah menembak wanita berjilbab tersebut, yang adalah istrinya sendiri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply