Sosok Suami Pembunuh Indria Kameswari Staf BNN

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Dalam sebuah rekaman yang diduga rekaman pertengkaran Indria Kameswari dengan suaminya terdengar suara seorang wanita yang diduga Indria berteriak-teriak sambil memaki seorang pria yang diduga Akbar. Abdul yang akrab disapa Akbar itu belum mau membuka mulut soal beberapa hal kepada penyidik terkait pembunuhan pegawai BNN itu.

Termasuk soal di mana dia menyembunyikan senjata apinya. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan luka di bagian punggung korban. Polisi memastikan hasil olah TKP menunjukkan korban tewas diduga kuat karena dibunuh. Selain adanya luka di bagian tubuh pegawai BNN tersebut, terdapat ceceran darah di lantai rumahnya.

Kepada polisi, Akbar mengaku membunuh Indria. Namun dia masih bungkam soal motif menghabisi nyawa istrinya, juga tentang senjata yang dipakai menembak Indria Kameswari. Pelaku hanya mengakui menembak punggung istrinya di rumah kontrakan mereka di Perumahan River Valley, Bogor.

Diduga kuat, pembunuhan itu dipicu oleh cekcok pasangan suami istri tersebut, juga sikap kasar sang istri kepada suaminya. Pembantu rumah tangga pasutri itu, kepada tetangga korban mengungkapkan, hampir setiap bertemu pasangan itu selalu cekcok. Bahkan, malam hingga pagi sesaat sebelum kejadian, keduanya juga bertengkar.

Baca Juga: Kronologi Indria Kameswari Staf BNN Tewas Ditembak Suami

Selain kata-kata kasar, tak jarang cekcok itu berujung pada penyiksaan fisik yang dilakukan korban kepada suaminya. Pada pertengkaran itu, wanita tersebut berkali-kali memaki dan menyebut suaminya dengan nama binatang. Sementara pria yang diduga Akbar tak melayani amukan si perempuan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply