Sosok Dodik Ikhwanto Yang Hina Ibu Negara Iriana Diciduk Polisi

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu polisi berhasil menciduk Dodik Ikhwanto, mahasiswa yang diduga menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Dodik dikenal sebagai pemuda yang aktif di lingkungan rumahnya. Kakak kandung Dodik adalah polisi dan keluarganya dikenal sebagai warga yang aktif di kalangan komplek.

Dodik diciduk Polrestabes Bandung di rumah orang tuanya di Jalan Jepang Nomor 1088 kompleks Perumahan Semen Baturaja, Kelurahan Alang-alang Lebar, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang pada Senin 11 September 2017. Dodik merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara pasangan Juremi dan Yusweni yang saat ini sedang menempuh pendidikan sarjana.

Orang tua Dodik merupakan warga pertama yang tinggal di kompleks tersebut. Namun saat ini telah pensiun dari salah satu perusahaan BUMN di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Dalam keseharian, Dodik dikenal sebagai pemuda yang aktif di lingkungannya saat masih berada di sekolah menengah atas (SMA).

Dodik juga aktif di kalangan remaja masjid kompleksnya. Dodik ditangkap atas dugaan penyebaran ujaran kebencian terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Rumah orang tua Dodik dalam keadaan kosong dan pagar terkunci dari dalam namun tidak menggunakan gembok.

Baca Juga: Foto Amber Heard Topless Saat di Bali Bikin Heboh

Beberapa kali RT setempat memanggil nama orang tua Dodik, namun tidak terlihat adanya aktivitas sama sekali di rumah pensiunan Perusahaan PT Semen Baturaja tersebut. Karena tidak ada respon, RT mencoba membuka kunci pagar rumah dan mengetuk pintu utama secara langsung. Tak juga ada respon, mengetuk pintu samping dan memang sudah dalam keadaan terkunci. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply