Kronologi Brutalnya Pembunuhan Pasutri yang Tewas Dalam Bedcover

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kejadian tragis menimpa pasangan suami istri Husni Zakarsih dan Zakiah Husni yang dibunuh dengan brutal oleh para mantan karyawannya sendiri. Pembunuhan ini dilatarbelakangi sakit hati karena tak diberi pesangon. Ketiga pelaku berkumpul di rumah kontrakan otak pelaku Zul di Kreo, Cileduk untuk berencana mendatangi korban.

Zul ketika berkumpul di rumahnya di Kreo Cileduk itu mengajak kedua tersangka lainnya sambil bincang-bincang karena sakit hati. Mereka merencanakan meminta pesangon, dan jika tidak diberi maka akan merampok. Bahkan saat menuju ke rumah korban di Jalan Pengairan nomor 21 Bendungan Hilir Tanah Abang Jakarta Pusat lalu mereka mampir ke mini market membeli lakban dan tali serta membawa besi. Mereka bertamu, saat kejadian korban laki-laki sedang jadi imam di masjid, yang ada sang istri.

Saat masuk pertama sesuai rencana, Zul ketok pintu pura-pura bertamu. Saat ketok pintu, korban buka pintu masih memakai mukena. Yang rencananya mau ngomong baik-baik ternyata pada saat itu langsung dilakukan penyerangan oleh Zul diiringi tersangka lain.

Saat itulah aksi brutal dilakukan mulai dari membenturkan kepala korban Zakiah Husni ke lantai, dipukul besi, diseret hingga dibungkus bedcover. Sekitar 30 menit kemudian korban Husni Zarkasih pulang dan ikut dihajar. Setelah korban tewas dan dibungkus bedcover, para tersangka menggasak harta berharga korban.

Baca Juga: Video Foto Suami Nella Kharisma yang Bikin Warganet Patah Hati?

Mereka kemudian membawa mobil Toyota Altis B 2161 SBE milik korban untuk membawa mayat dan dibuang ke Sungai klawing, Purbalingga, Jawa Tengah. Jenazah korban ditemukan dan polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya ketiga pelaku ditangkap ketika berkaraoke di Kabupaten Grobogan hari Selasa 12 September 2017. Otak pelaku, Zul ditembak mati petugas karena melawan saat ditangkap. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply