Video Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional 2015 di Ambon

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Presiden Joko Widodo membuka kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat nasional ke XI di Kota Ambon pada hari Selasa 6 Oktober 2015. Presiden Jokowi tiba di Bandara Pattimura sekitar pukul 17.00 WIT. Setiba di Ambon Presiden langsung bersiap menuju Stadion Mandala Remaja untuk membuka secara resmi kegiatan Pesparawi. Sebelumnya beredar informasi jika Presiden Joko Widodo batal datang ke Ambon untuk membuka kegiatan Pesparawi.

Karena hingga dua hari menjelang pembukaan acara, panitia belum mendapatkan kepastian terkait pejabat yang akan membuka acara tersebut. Namun akhirnya Presiden bersedia datang ke Kota Ambon untuk membuka Pesparawi ini. Lebih dari 20.000 warga Kota Ambon mulai memadati Stadion Mandala Karang Panjang, Ambon.

Tempat berlangsungnya pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-11 tingkat nasional. Ribuan tamu undangan mulai memadati stadion tersebut sejak sore. Selain para tamu undangan, sebanyak 8.000 peserta dari seluruh Indonesia juga telah berada di Stadion Mandala Karang Panjang. Suasana Pesparawi sangat terasa di lokasi pembukaan.

Baca Juga: Video Pungli Pos Polisi Jokteng Wetan Jogja Elanto Wijoyono di YouTube

Berbagai lagu gerejawi dan tarian serta puji-pujian terus dikumandangkan. Sesekali ribuan warga yang memadati stadion bersorak sorai setelah sejumlah lagu asal daerah Maluku dibawakan. Suasana di dalam stadion juga dirancang khusus dengan sistem pencahayaan yang canggih. Hal itu membuat suasana stadion tampak gemerlap dengan kemilau warna-warni cahaya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply