Iriana Jokowi Pesan Tas Mengaku Dirinya Ibu Rumah Tangga dari Solo

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Ibu Negara Iriana Jokowi membeli empat dompet dan sebuah tas dari kulit ikan pari di pengrajin Boyolali. Iriana Jokowi mengatakan pada pemiliki galeri bahwa tas itu akan dipakainya untuk kondangan. Iriana Jokowi datang ke rumah yang juga bengkel dan galeri di Dukuh Sambon RT 08/02 Desa Sambon, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali pada Jumat 15 September siang.

Selama satu jam Iriana Jokowi memilih berbagai produk UKM kerajinan kulit pari, dia akhirnya memilih empat dompet kulit pari. Iriana Jokowi juga memilih model sebuah tas untuk dipesan sesuai dengan seleranya. Model tas yang dipilih Iriana berupa tas jinjing dengan kombinasi kulit sapi dan kulit ikan pari. Saat pemilik toko sedang menyelesaikan pesanan tersebut, dia meminta waktu kepada Iriana Jokowi selama seminggu untuk menyelesaikan pesanan tersebut.

Saat itu Iriana Jokowi datang dengan penampilan sederhana dan berkerudung warna abu-abu. Karena penampilan Iriana Jokowi yang sederhana, pemilik toko sempat ragu. Apalagi, saat ditanya Iriana Jokowi sempat mengaku dirinya adalah ibu rumah tangga dari Solo.

Baca Juga: Lewis Hamilton Juara F1 2017 GP Singapura Duo Ferrari Hancur!

Di akhir kunjungan Iriana Jokowi, pemilik toko mengaku baru memberanikan diri bertanya ke Iriana. Pemilik toko sempat tak menyangka, rumahnya yang sekaligus bengkel dan showroom kerajinan kulit ikan pari itu akan kedatangan Ibu Negara, Iriana Jokowi. Apalagi, saat ditanya Iriana sempat mengaku dirinya adalah ibu rumah tangga dari Solo. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply