NikahSirri.com Situs Lelang Perawan dan Kawin Kontrak Kontroversi

0
N CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya AyoPoligami.com menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Situs tersebut telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Play Store. Pada dasarnya, aplikasi tersebut memungkinkan para penggunanya untuk mengobrol di ruang privat bersama lawan jenis dan menjajaki kemungkinan untuk menikah.

Lebih jauh, aplikasi itu tak hanya mengincar mereka yang belum punya pasangan, namun juga para lelaki yang sudah beristri. Meski juga menyasar mereka yang belum punya pasangan, AyoPoligami.com menuai polemik tersendiri. Nama aplikasi tersebut dinilai mendorong para laki-laki untuk memiliki istri lebih dari satu, padahal gagasan poligami sendiri masih menjadi isu polemis yang punya pendukung dan pencibir sama kuat. Kini publik dihebohkan oleh kehadiran situs NikahSirri.com.

NikahSirri merupakan aplikasi yang membantu mempertemukan seseorang dengan calon mempelai idamannya. Situs ini juga mengklaim memiliki database lengkap pria dan wanita yang serius untuk menikah. Bagi yang tertarik menjadi pengguna jasa NikahSirri.com diharuskan untuk mendaftar sebagai member atau client dalam istilah mereka. Untuk menjadi client, seseorang diharuskan memiliki minimal satu koin mahar.

Nilai per satu koinnya adalah Rp 100 ribu. Nantinya, client akan melihat, mencari dan memilih mitra untuk dinikahi. Mitra merupakan sebutan bagi orang-orang yang bersedia mendaftar untuk menjadi mempelai. Nikahsirri memiliki lima layanan utama yakni mencari istri, mencari suami, mencari penghulu, mencari saksi, dan yang paling kontroversial adalah lelang perawan!

Baca Juga: Kisah Kylie Jenner Hamil Anak Travis Scott

Bukan itu saja, situs ini bahkan juga membuka lelang keperjakaan. Sistem NikahSirri.com berbeda dengan kebanyakan aplikasi kencan online yang memberi ruang untuk dua pihak saling menentukan.Dalam situs ini, client hanya tinggal memilih mitra yang dianggap menarik dan selanjutnya dalam waktu yang bisa ditentukan, mitra akan menjadi mempelai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply