Cerita Mistis Terkuak Tanah di Depan Menara Saidah Ambles

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Menara Saidah Jakarta dengan 28 lantai itu sudah sejak lama dikosongkan karena dianggap berbahaya konstruksinya. Sejak itu, gedung megah tersebut jadi gelap, kosong, sehingga muncul banyak cerita hantu. Kemegahan gedung di jantung kota Jakarta itu berubah jadi cerita-cerita aneh-aneh dan misterius yang bikin bulu kuduk berdiri.

Amblesnya tanah di depan Menara Saidah Jakarta yang menghebohkan sepanjang hari Jumat 14 Oktober 2017 mengingatkan pada cerita misteri masa lalu tentang angkernya gedung tersebut. Konon entah benar atau tidak, kata orang Menara Saidah itu berdiri di atas area pemakaman.
Apalagi semenjak ditinggalkan pada tahun 2007, menara kosong bertahun-tahun ini penuh dengan cerita hantu.

Salah satu lantai yang cukup mengerikan adalah lantai 3. Pada saat masih operasional, petugas keamanan sering melihat wanita berbaju merah berkeliling di lantai 3. Bahkan setelah ditinggalkanpun, masyarakat sekitar masih sering melihat ada sosok wanita berbaju merah di lantai tersebut. Selain itu, lantai 3 juga menyisakan misteri lainnya.

Banyak orang penasaran atas keangkerannya dan mencoba uji nyali ke sana. Pernah ada sekelompok pemuda yang memasuki Saidah saat Magrib dan mereka berhasil naik sampai lantai tiga. Betapa kagetnya mereka saat menemukan semacam keranda mayat di lantai tiga Saidah yang membuat mereka penasaran mengapa ada keranda mayat di gedung semegah itu.

Baca Juga: Sosok Cheppy Chandra Artis Film Panas Era 90-an Minum Banyak Obat Sebelum Meninggal!

Bahkan ada cerita, seseorang yang sedang lewat kebetulan menatap Saidah dan melihat salah satu lantai lampunya menyala bergantian padahal gedung itu sudah tak berpenghuni. Setelah lampu itu menyala bergantian, orang tersebut melihat bayangan putih berkelebat dan lantai itu gelap kembali. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply