Video Maling Koper Kembali Beraksi di Bagasi Pesawat Heboh

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat seorang pria yang mengenakan rompi hijau tertangkap kamera sedang menggeledah koper milik penumpang pesawat. Pada video kiriman Julio Christian pada hari sabtu 14 Oktober2017 terlihat pria tersebut berusaha membuka satu per satu koper di dalam bagasi. Menurut informasi yang ditulis, diduga pria itu sedang berusaha mencuri benda milik penumpang.

Aksi pencurian tas dan koper di bagasi pesawat kembali terjadi. Seorang pencuri terlihat tengah beraksi merogoh koper penumpang. Video aksi pencurian itu langsung saja menjadi perbincangan di media sosial. Sejumlah akun, baik di Facebook maupun di Instagram menyebarkan video tersebut. Terlihat sosok pria memakai rompi berwarna kuning dan topi tengah merogoh-rogoh koper penumpang. Dia seperti mencari barang berharga yang terdapat di dalam koper tersebut.

Sambil merogoh, pria itu sesekali memantau situasi sekitar. Dia juga membuka bagian lain dari koper untuk mencari barang yang hendak dicuri. Termasuk salah satunya sebuah tas kecil yang berada di koper tersebut. Tidak diketahui aksi itu terjadi di maskapai penerbangan apa. Lokasi bandara juga tidak disebut dalam video hanya terdengar bunyi mesin pesawat yang begitu kencang.

Baca Juga: Ini Alasan Registrasi Ulang Kartu Prabayar Pakai NIK & KK

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan mengatakan pihaknya akan menyelidiki kejadian itu. Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan akan menindak apabila terbukti benar melanggar aturan. Belum diketahui lokasi bandara atau maskapai penerbangan mana yang dibobol oleh si petugas. Hingga berita ditulis, belum ada klarifikasi dari pihak bandara terkait. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply