Cara Daftar Order Aplikasi LadyJEK Ojek Khusus Wanita

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Transportasi umum roda dua berbasis aplikasi makin marak di Jakarta. Lady Jek, ojek online khusus wanita telah resmi beroperasi. Lady Jek menjadi pilihan terbaik bagi wanita baik sebagai pengemudi ojek maupun pengguna. Sementara ini, Lady Jek baru melayani di wilayah Jabodetabek. Mengusung slogan ojek wanita untuk wanita, Lady Jek menghadirkan bikers wanita.

Sopir Lady Jek bisa bekerja dengan waktu fleksibel tanpa harus mengabaikan peran di rumah tangga. Ibu rumah tangga atau mahasiswi bisa menambah penghasilan dengan menjadi pengemudi Lady Jek. LadyJek muncul dan meramaikan bisnis digital di Indonesia. Sebagai diferensiasi dengan layanan serupa, mereka mengkhususkan diri melayani penumpang wanita dan merekrut pengemudi wanita.

Ojek digital lain memang mengoperasikan layanannya untuk semua kalangan, sehingga baik driver maupun penumpang bervariasi. Padahal ada juga penumpang wanita yang sebenarnya tidak nyaman bila dibonceng pria. Ojek digital sebagai pasar baru yang masih berisi banyak peluang, terutama bagi layanan spesifik seperti LadyJek. Sudah ada sekitar 700 hingga 800 pengemudi wanita yang siap mengantar penumpang di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga: Video Foto Perayaan HUT Kota Yogyakarta Ke-259 di Tugu Jogja Istimewa

Sedangkan untuk proses perekrutan lebih lanjut, LadyJek telah menyiapkan kantor di Cengkareng, Bekasi, dan Tangerang. Saat ini aplikasi LadyJek baru tersedia untuk ponsel Android. Pengguna bisa memesan ojek wanita dengan tarif Rp 25.000 untuk enam kilometer pertama dan selanjutnya tarif berlaku flat Rp 4.000 per kilometer berikutnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply