Inilah Sosok Istri Ketua DPRD Kolaka Utara Pembunuh Suami

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Akhirnya istri Ketua DPRD Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) Musakkir Sarira, buka suara soal alasan menikam suami. Andi Erni Astuti menduga suami punya wanita idaman lain (WIL). Tersangka pembunuhan Ketua DPRD Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) Musakkir Sarira yang tak lain adalah istrinya, Andi Erni Astuti.

Erni tega menikam suami dengan pisau karena dipicu rasa cemburu. Sebelum kejadian naas itu, pasangan suami istri yang belum lama tiba dari ibadah haji sempat cekcok. Namun tak diketahui apakah dugaan itu benar. Masalah rumah tangga Musakkir sudah lama didengar koleganya, Litanto. Sekretaris PDIP Sultra itu mengatakan, sebelum berangkat haji tahun ini, istri almarhum sempat menggugat cerai.

Musakkir ditikam istrinya di rumah jabatan pada Selasa 17 Oktober 2017 malam. Ia terluka parah di perut dan kehilangan banyak darah. Pucuk pimpinan DPRD Kolut itu mengembuskan napas terakhir di RSUD Kolaka. Penikaman Ketua DPRD Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Musakkir Sarira oleh istrinya sendiri menyimpan kisah tersendiri.

Sang istri, Andi Erni Astuti ternyata rajin mengumbar kemesraan bersama almarhum Musakkir di Facebook. Dinding Facebook Andi Erni Astuti banyak dihiasi foto bersama suami yang dibunuhnya. Terakhir kali, Andi Erni Astuti mengunggah potret kebersamaannya bersama sang suami pada 17 Oktober 2017.

Baca Juga: Lihat Indahnya Hujan Meteor Orionid di Langit Malam Minggu ini

Potretnya bersama sang suami saat sedang beribadah di Tanah Suci juga dipajang di Facebook Andi Erni Astuti. Dari beberapa potret bersama almarhum suaminya, Andi Erni Astuti jarang menyisipkan keterangan foto. Foto-foto itu di-posting begitu saja tanpa ada penjelasan lebih lanjut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply