Foto Pernikahan Sesama Jenis di Jember Suami Pasrah!

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lali masyarakat Indonesia kembali dibuat heboh dengan pernikahan sesama jenis secara resmi di Jember, Jawa Timur. Pernikahan sesama jenis ini terjadi antara Ayu Puji Astutik dengan Muhammad Fadholi. Ayu atau yang bertindak sebagai mempelai perempuan dikabarkan seorang laki-laki. Tetapi kenyataan berkata lain ketika Polisi memeriksa jenis kelamin Ayu. Ia tak bisa mengelak dan kedok terbongkar dan berakhir.

Sang suami Fadholi kini hanya pasrah, kelam sudah lanjutan kisah setelah malam pertama bersama sang istri. Fadholi mengaku tak menyimpan rasa curiga ketika dirinya menikahi Ayu. Fadholi menikahi Ayu pada bulan Juli 2017 di KUA Kecamatan Ajung. Kala itu Ayu mengaku tak memiliki orangtua. Dan pernikahan itu hanya disaksikan oleh orangtua dari Fadholi. Ketika ditanya wartawan, Fadholi sendiri seolah seperti orang ragu.

Ia tak memberikan keterangan lebih rinci apakah istrinya perempuan atau laki-laki. Tapi ia mengaku mengenal Ayu sebagai perempuan sejak awal. Karena desakan warga, Kepolisian dan Koramil setempat akhirnya mendatangi kediaman pasangan ini di kediamannya. Ayu pun tak lagi bisa mengelak atas permintaan pemeriksaan itu.

Ayu tak bisa lagi menghindar ketika hasil pemeriksaan Polisi dirinya adalah seorang pria. Tapi ia memberikan tetap berkilah dan memberikan alasan yang tak masuk akal. Katanya, dia mimpi kejatuhan telur. Bangun-bangun jenis kelaminnya mendadak berubah. Setelah terkuak dirinya seorang pria, Ayu baru berjanji akan menjadi lelaki tulen untuk ke depannya.

Baca Juga: Video Tenggelamnya Kapal Titanic Fakta Nyata Mengejutkan

KUA Kecamatan Ajung telah memangil keduanya untuk melakukan klarifikasi. Tetapi Ayu dan sang suami tidak datang memenuhi panggilan tersebut. Namun keduanya memberi surat pernyataan bahwa telah memalsukan data Ayu agar bisa menikah. Kepala KUA Kecamatan Ajung, telah melayangkan surat ke Pengadilan Agama Jember untuk membatalkan pernikahan pasangan ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply