Foto Profil Hanna Annisa Pelaku Video Mesum Mahasiswa UI

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini nama Hanna Annisa masih menjadi top teratas mesin pencarian Google. Google Trends Indonesia mencatat duo Hanna ini menyita perhatian publik. Hanna Annisa pertama adalah alumnus Universitas Indonesia. Namanya meroket dua hari terakhir karena diduga sebagai pemeran video panas.

Apalagi setelah otoritas Universitas Indonesia (UI) membenarkan jika pemeran perempuan di video yang diduga bernama Hanna Anisa adalah alumnus Universitas Indonesia. Atas apa yang telah terjadi ini, melalui sejumlah akun instagram yang mengaku sebagai Hanna Anisa, dirinya meminta maaf atas tersebarnya video itu. Salah satunya melalui akun hanna.anisaa. Entah apakah ini akun asli yang bersangkutan atau tidak. Dari komentar itu, akun ini mengaku bahwa video mesum dirinya yang beredar dan viral bukanlah disebarkan olehnya tetapi oleh orang lain.

Sebelumnya Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) menuturkan pihaknya telah mengecek terkait beredarnya video mesum di jagad maya atau di media sosial dan youtube serta instagram yang diduga dilakukan mahasiswi UI atas nama Hanna Anisa.

Dari hasil pengecekan, kata Rifelly, diketahui bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI. Ada dua video yang terbesar di media sosial. Dengan durasi yang berbeda-beda mulai dari 2 menit hingga 5 menit.

Baca Juga: Video Mesum Mahasiswi Universitas Indonesia

Hanna yang satu ini justru bikin bangga dan membangkitkan kebanggaan nasionalisme sebagai bangsa Indonesia. Pebulutangkis Hanna Ramadini menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia yang masih bertahan di turnamen Prancis Terbuka 2017. Setelah meraih hasil positif dalam pertandingan pertamanya di Stadion Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu waktu setempat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply