Ini Alasan Hanna Annisa Pelaku Video Mesum Mahasiswa UI

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Video mesum yang tersebar di jagat maya itu membuat netizen geger. Diduga pemeran wanita dalam video itu merupakan alumni sebuah SMA ternama di Samarinda. Pemeran wanitanya ini juga diduga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia (UI). Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) menuturkan, pihaknya telah mengecek terkait beredarnya video mesum di media sosial yang diduga dilakukan oleh mahasiswi UI bernama Hanna Anisa.

Dari hasil pengecekan, diketahui bahwa nama yang dikaitkan sebagai pemeran dalam video itu adalah lulusan UI, itu artinya sudah tidak lagi menjadi mahasiswi. Meski sudah mendapat klarifikasi, masih banyak netizen yang penasaran. Terus mencari link video tersebut ke berbagai sumber. Ada yang berhasil mendapatkannya dan menontonnya, ada pula yang gagal dan malah mendapatkan hasil yang lain.

Video panas berdurasi 5 menit dan berbagai video lainnya yang diperankan alumnus Universitas Indonesia (UI) atas nama Hanna Annisa sedang viral di dunia maya. Atas apa yang telah terjadi ini, melalui sejumlah akun Instagram yang mengaku sebagai Hanna, dirinya meminta maaf atas tersebarnya video itu.

Dari komentar itu, admin akun ini mengaku bahwa video mesum dirinya yang beredar dan viral bukanlah disebarkan olehnya tetapi oleh orang lain. Jadi jelas, Hanna mengakui atas videonya dan mengakui pula dirinya sebelumnya khilaf. Videonya yang tersebar 2 dua versi, untuk yang satu beberapa netizen mengatakan jika video mesum ada 2 versi.

Baca Juga: Foto Profil Hanna Annisa Pelaku Video Mesum Mahasiswa UI

Namun beberapa netizen lain mengungkapkan jika faktanya 2 video tersebut berbeda. Akun Instagram yang beredar ternyata fake, beberapa bukti screenshot hingga posting-an memohon untuk menghapus videonya dibuat oleh akun Hanna Annisa. Tetapi, diduga akun tersebut ternyata bukanlah akun asli melainkan tipuan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply