Foto Kahiyang Ayu Resmi Jadi Istri Bobby Nasution

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby akan berlangsung pada siang hari dibagi dua sesi. Pertama berlangsung pukul 10.30 WIB hingga 11.30 WIB dan kedua pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB. Pada malam hari, resepsi pernikahan juga digelar dua sesi. Pertama pada pukul 18.30 WIB hingga 19.30 WIB dan kedua pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Kahiyang Ayu tampak anggun dan cantik dengan menggunakan kebaya tradisional berwarna hitam bermotif emas. Model yang sama dikenakan oleh sang calon mempelai pria, Bobby Nasution. Prosesi ijab kabul antara Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Solo. Acara dimulai pukul 08.50 WIB. Sebelum proses ijab kabul berlangsung, kedua pihak keluarga mempelai memberikan sambutan.

Usai itu, prosesi akad nikah pun dilangsungkan. Dalam akad nikah ini, Jokowi bertindak sebagai wali dari putrinya, Kahiyang Ayu. Sementara saksi dari pihak Kahiyang Ayu adalah Jusuf Kalla dan Maruf Amin. Untuk saksi dari mempelai pria, yaitu Syafii Maarif dan Darmin Nasution. Proses ijab kabul dipandu oleh Basir selaku Kepala KUA Banjarsari.

Jokowi tampak duduk di samping pejabat KUA tersebut. Mahar pernikahan yang diserahkan Bobby berupa perlengkapan alat salat dan emas 80 gram. Kini kedua mempelai itu resmi sah menjadi suami-istri. Para tamu undangan yang hadir dalam resepsi Kahiyang-Bobby akan mendapat suvenir atau kenang-kenangan dari Kahiyang-Bobby.

Baca Juga: Pernikahan Putri Jokowi Lebih Sederhana Dibandingkan Sesama Anak Presiden

Salah satu yang akan diberikan sebagai suvenir adalah kotak grafir kaca. Suvenir ini merupakan buah karya seorang seniman asal Solo, Jawa tengah. Hiasan grafir kaca itu bermotif batik Sidomulyo dan bledak. Jumlah yang dipesan tak banyak, hanya 500 buah. Bentuknya kotak persegi panjang dengan enam sisi atau heksagon. ada yang berwarna dan ada juga yang putih polos. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply