Video Pelaku Pemukulan di Kelas Yang Viral Adalah Siswa

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu masyarakat dibuat heboh dengan kemunculan video yang menampilkan adanya tindak kekerasan terhadap siswa di dalam ruang kelas. Video yang viral di media sosial itu sempat menimbulkan simpang siur mengenai lokasi tepat kejadian tersebut.

Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) mengungkapkan peristiwa itu terjadi di salah satu SMK yang ada di Pontianak. Hal tersebut terkonfirmasi setelah dilakukan pengecekan oleh aparat kepolisian. kepolisian juga memastikan pemukulan itu terjadi antara sesama siswa, bukan antara guru dengan siswa seperti yang beredar di masyarakat. Saat ini, kata pihak kepolisian permasalahan itu tengah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah.

Menurutnya, kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan. Untuk seragam, kata dia soal pakaian yang berbeda itu merupakan kebijakan sekolah. Pihak kepolisian menuturkan, sejauh ini pihak sekolah berkeinginan kasus yang membuat heboh ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun, hingga saat ini, pihak keluarga masih belum memberikan kepastian. Kapolda Kalimantan Barat mengungkapkan, bahwa pelaku pemukulan merupakan orang yang tempramental. Kejadian itu berawal saat pelaku yang sedang mencatat materi pelajaran yang ada dipapan tulis.

Belakangan, pelaku dan korban sendiri diketahui merupakan teman satu kelas, pada kelas X (sepuluh) SMK Bina Utama Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Pada saat jam pergantian pelajaran atau jelang masuk jam pelajaran berikutnya, korban menghapus tulisan materi yang ada di papan tulis.

Baca Juga: Sosok Iker Casillas Juara Golden Foot 2017 Kalahkan Messi & CR7

Ketika itu, korban tak mengetahi pelaku masih mencatat materi pelajaran tersebut. Karena tak terima materi pelajaran dihapus, lantas korban naik pitam dan memukul korban. Pemukulan pun terjadi pasca hal itu terjadi, pelaku langsung memukul korban lantaran marah. Saat baku hantam, teman korban mencoba melerai pelaku agar berhenti. Namun nahas,pelaku pun memukul teman korban itu secara brutal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply