Kronologis Dokter Tembak Istri Hingga 6 Kali

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Seorang dokter bernama Helmi menembak mati isrinya, Letty di Azzahra Medical Center Cawang Jakarta Timur pada Kamis 9 November 2017 pukul 14.30 WIB. Petugas kepolisian menduga Helmi menembak mati istrinya lantaran persoalan rumah tangga dan enggan bercerai.

Polisi menemukan dua pucuk senjata api jenis revolver rakitan dan FN, serta satu proyektil peluru padahal Helmi melepaskan enam kali tembakan saat menembak Letty. Sebelum menembak mati sang istri yang juga sama-sama berprofesi sebagai dokter, Helmi ternyata memiliki sisi gelap. Teman korban mengetahui persis bagaimana sosok Helmi pada masa kuliah. Ia menyebut Helmi sosok yang nakal. Nakal yang dimaksud adalah Helmi sering mengkonsumsi obat-obatan.

Namun ia tak mengetahui persis obat yang dikonsumsinya, namun itu sejenis obat penenang. Sejak menjalani proses perceraian, Lety tak pernah bercerita kepada temannya karena memang lebih tertutup soal masalah pribadinya. temannya juga sangat menyanyangkan sikap sang suami yang tega melakukan hal tersebut kepada istrinya.

Luka tembak yang dialami Lety sangat memprihatikan. Helmi sangat sadis dapat melakukan hal tersebut. Sementara itu Zaza dan Nabila kakak beradik sekaligus kemenakan almarhum Lety Sultri tak menyangka jika tante kesayanganya pergi meninggalkan mereka untuk selamanya. Bahkan Minggu lalu, mereka masih melihat keceriaan Lety ketika berkunjung kerumahnya.

Baca Juga: Sebanyak 17.521 Orang Lulus Seleksi CPNS Kemenkumham

Namun keduanya tak menyangka jika saat itu menjadi hari terakhir mereka untuk bertemu. Zaza menilai Lety adalah sosok yang wanita yang sangat baik. Ia sering pulang ke rumah yang mereka huni bertiga sambil membawakan makanan. Lety sejujurnya orang yang sangat periang. Namun jika ada masalah yang menimpanya, Lety Sultri tak pernah menceritakan hal tersebut kepada orang lain. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply