Mata Najwa Akan Kembali Tayang di Trans7

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Mata Najwa akan kembali tayang setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB. Episode pertamanya sendiri akan dimulai pada Rabu 10 Januari 2018 pekan depan. Acara bincang-bincang Mata Najwa sempat berhenti tayang di layar kaca per 30 Agustus 2017. Kini, mengawali 2018, acara yang dipandu Najwa Shihab itu akan segera hadir di Trans7. Najwa Shihab mengaku senang bisa kembali menghiasi layar kaca setelah banyaknya pertanyaan yang menghampiri.

Hal itu pula yang diakui Najwa membuatnya selama jeda dari layar kaca tetap memproduksi konten-konten jurnalistik, baik dengan mewawancarai para tokoh hingga melakukan investigasi yang kemudian ia unggah ke saluran Youtube miliknya. Nantinya, konsep yang diusung dari Mata Najwa disebutkan Najwa masih akan sama dengan yang terdahulu, mengangkat isu-isu yang dianggap penting yang perlu diketahui publik. Najwa Shihab memaparkan bahwa akan tetap mengupas isu seperti suksesi kepemimpinan baik daerah maupun pusat, menelisik calon dan melihat rekam jejak calon pemimpin.

Kemudian isu terkait korupsi, keberagaman toleransi, cinta Tanah Air, hingga mengajak berpikir kritis dan tidak menelan mentah-mentah informasi. Di sisi lain, Najwa Shihab yang beberapa waktu belakangan aktif menyuguhkan konten-konten digital di saluran Youtube miliknya, mengaku akan tetap mempertahankan hal tersebut dengan bentuk yang berbeda.

Baca Juga: Video Sinopsis Film Insidious The Last Key

Namun, Najwa Shihab menyatakan tak tutup kemungkinan bila konten di TV dengan digital miliknya dapat saling mengisi satu sama lain. Hanya saja, ia menegaskan bahwa yang disajikan di TV lebih ke dalam konsep bincang-bincang. Sementara di digital diisi dengan bentuk investigasi hingga bahasan ringan seperti ulasan film. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply