Alasan Ahok Gugat Cerai Veronica Pasrah dan Minta Kuasa Hukumnya Kuat

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Josefina Agatha Syukur, pengacara Ahok yang mewakili Ahok dalam gugatan ini, mengatakan bahwa kliennya itu baik-baik saja. Josefina dipanggil ke Mako Brimob pada 4 Januari 2018 bersama adik Ahok, Fifi Lety Indra. Saat itu, Ahok menyerahkan surat kuasa agar Josefina dan Fifi mengurus perceraiannya.

Sebelum menerima surat kuasa, Josefina dan Fifi membujuk Ahok agar mengurungkan niatnya. Namun, Ahok tetap meminta cerai dan berpasrah diri. Josefina bercerita, justru ia yang diingatkan Ahok agar kuat mengurus perceraian ini. Selain menggugat cerai, kata Josefina, Ahok juga meminta hak asuh penuh atas ketiga anak mereka. Gugatan cerai ini didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018. Hari ini, pihak kuasa hukum baru akan menerima jadwal sidang.

Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara juga membenarkan adanya gugatan cerai atas nama Ahok. Surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama kepada Veronica Tan yang sedang dikonfirmasi ke pihak Ahok dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Baca Juga: Inilah Isi Kotak Penjualan Xiaomi Redmi 5A Seharga Rp 999.000

Surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama kepada Veronica Tan yang sedang dikonfirmasi ke pihak Ahok dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Pendaftaran dilakukan kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Fifi Lety Indra & Partners. Saat beredar surat gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan. Mengenai kebenaran surat tersebut masih menunggu konfirmasi dari pihak PN Jakarta Utara dan pihak Ahok. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply