Profil Julianto Tio Pria Idaman Lain Veronica Istri Ahok

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya kabar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menggugat cerai istrinya Veronica Tan, menjadi perhatian publik. Banyak yang tidak percaya karena keduanya kerap tampil harmonis di hadapan publik selama ini, termasuk setelah Ahok diputuskan bersalah dalam kasus penistaan agama. Ada yang mengatakan bahwa ini terkait dengan skenario membebaskan Veronica dari berbagai dugaan kasus korupsi yang mungkin akan menghampiri.

Namun desas-desus yang menyeruak, adanya indikasi orang ketiga yang menjadi penyebab Ahok memutuskan untuk menggugat cerai perempuan yang sudah memberinya tiga anak itu. Beredar kabar juga seorang bernama Julianto Tio disebut-sebut sebagai pria idaman lain (PIL) Veronica. Julianto Tio ini kabarnya merupakan pengusaha pemilik PT. Tio Niaga Jaya. Julianto adalah pendiri PT Tio Niaga Jaya, yang beralamat di Jalan Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam Foto yang beredar, terlihat ada seorang pria yang diduga Julianto Tio yang berada di samping lift di sebuah koridor dengan mengenakan jas berwarna krem dan dasi hitam abu-abu diagonal, berkacamata, wajahnya tirus, hidung mancung. Di dalam keterangan foto yang beredar tersebut juga tertulis jika pria yang bernama Julianto Tio itu merupakan kader Partai Gerindra.

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi yang bisa memperkuat dugaan adanya orang baru dalam kehidupan cinta Veronica Tan yang telah dinikahi Ahok 20 tahun lalu. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa Veronica terjebak CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Informasi lain mengatakan, bukan CLBK, tetapi memang ada asmara yang lain di hatinya.

Baca Juga: Video Uji Ketangguhan iPhone X Saat Dilindas Lamborghini

Inilah yang membuat Ahok kecewa. Informasi dari sumber yang bisa dipercaya, yang mengatakan bahwa isu asmara itu benar dan pihak keluarga Ahok sempat berusaha mendamaikan Ahok dan Veronica. Seorang petinggi PDI Perjuangan juga diminta turun tangan menjadi mediator. Tetapi, sang tokoh PDIP ini menolak terlibat, karena persoalannya terlalu pelik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply