Pembunuh Sadis Satu Keluarga di Aceh Ternyata Sopir Korban

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Ridwan, pelaku membunuh ketiga korban pada Jumat 5 Januari 2018 sekitar pukul 15.00 WIB. Pertama dia menghabisi nyawa Tjisun kemudian istrinya Minarni dan terakhir anak mereka Callietos. Jenazah ketiga korban ditemukan tiga hari kemudian sekitar pukul 21.00 WIB. Saat ditemukan, suami dan anak kecil terdapat luka bacok di leher. Sementara istrinya ditemukan dalam kondisi telanjang bulat dan terdapat luka bekas cekikan di leher.

Pelaku juga mengunci korban di dalam. Ridwan tega menghabisi nyawa 3 orang sekeluarga di Banda Aceh karena merasa sakit hati. Ia mengaku kerap dimarahi korban Tjisun. Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil meringkus dua tersangka pembunuhan satu keluarga di Jalan Tgk Malem Muda, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Kedua tersangka ditangkap di Bandara Kuala Namu Lantai I, Rabu 10 Januari 2018 sekitar pukul 18.00 Wib. Penangkapan kedua tersangka ini tidak sampai 2×24 jam yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polresta Banda Aceh.

Kedua tersangka itu adalah Ridwan dan Safrizal. Ridwan selama ini bekerja pada korban sebagai sopir mobil boks. Pengejaran kedua tersangka itu sejak Selasa melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Kemudian petugas mendapat informasi tersangka berada di Gampong Johan Pahlawan, Kecematan Johan, Kabupaten Aceh Barat. Team langsung melakukan pengejaran, namun lagi-lagi tersangka sudah tidak lagi berada di tempat.

Baca Juga: Video Skor Indonesia Selection vs Islandia 0-6, Kalah Kelas!

Tim langsung bergerak menuju ke Medan. Sekitar pukul 16.00 tim mendapat informasi tersangka sedang berada di Bandara Kuala Namu, Medan. Polisi berinisiatif untuk meminta bantuan perwakilan Polda Aceh di Bandara tersebut serta juga dibantu oleh Polres Deli Serdang, Sumatera Utara. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal pelaku mengaku nekat membunuh korban karena sakit hati. Sehari-hari, ia bekerja sebagai sopir kendaraan barang milik korban. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply