Video Anies-Sandiaga Jadi Bahan Tertawaan Penonton Tampil di Acara Mata Najwa

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Melalui akun Instagram presenter ternama Najwa Shihab mengumumkan akan mengundang Gubernur DKI Jakarta dan wakilnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di acara Mata Najwa, Rabu 24 Januari 2018. Program ini mengundang Anies dan Sandi menjelang 100 hari kerja keduanya untuk Ibu Kota Jakarta. Demi menunaikan janji, beragam kebijakan ditunaikan Anies-Sandi di 100 hari, sambutan pro dan kontra mengiringi. Penataan PKL Tanah Abang hingga janji Rumah DP Nol Rupiah menjadi sorotan.

Menghadirkan kembali becak di jalanan ibukota, salah satu kebijakan yang dipertanyakan. Apa saja strategi yang dilakukan Anies-Sandi untuk memenuhi janji kampanye. Namun, terlihat dari kolom komentar ada beberapa netizen yang mengatakan tidak akan menonton. Kebanyakan beralasan tidak ingin menonton acara yang biasanya ditunggu-tunggu ini karena bintang tamu yang diundang. Namun juga ada netizen yang ingin nonton karena berharap ada pertanyaan tajam Najwa Shihab. Saat acara dimulai, Najwa tampak membuat penonton sering tertawa.

Salah satunya pembicaraan tentang kamar mandi. Setiap hari, Sandiaga mandi di kamar mandinya Anies Baswedan. Alasan Sandiaga, kamar mandi Anies lebih besar. Menurut Anies, pasangan ini selalu bersama-sama dalam keseharian. Ada satu moment tampak wajah Anies berubah saat Najwa menampilkan tayangan video anggota DPRD DKI dari Fraksi PDI Perjuangan, Gembong Warsono.

Baca Juga: Video Pasien Cantik Korban Pelecehan Perawat RS National Hospital

Dalam cuplikan video, Gembong Warsono mengatakan, selama 100 hari pemerintahan Anies-Sandiaga tidak ada kemajuan. Kepemimpinan mereka hanya menengok ke belakang. Menanggapi itu, Sandiaga mengatakan, baiklah, itu sebagai masukan kami. Akan kami pertimbangkan. Akhirnya, Anies diam sesaat dan diminta pada Najwa agar kembali fokus pada pembicaraan tupoksi semula. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply