Sosok Pembunuh Dera, Karyawati BPR di Boyolali Tertangkap!

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Polres Boyolali masih terus memburu pelaku pembunuh Dera Dewanti Dirgahayu yang tubuhnya ditemukan di kawasan Waduk Cengklik, Boyolali pada hari Senin 22 Januari 2018 pagi. Info terbaru, ada dua orang terdekat Dera yang telah diperiksa Polres Boyolali. Pemeriksaan terhadap dua orang terdekat dengan Dera ini dilakukan untuk mengetahui informasi sedetil-detilnya terhadap keseharian Dera semasa hidup.

Menurut polisi pemeriksaan tersebut dilakukan secara intensif. Pihaknya berupaya secepat mungkin mengungkap siapa pelaku pembunuhan Dera. Selain terhadap dua orang terdekat korban, pemeriksaan juga dilakukan kepada sejumlah rekan kerja Dera di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Cita Dewi, Colomadu, Karanganyar. Disinggung terkait barang-barang korban yang turut hilang bersamaan dengan kematiannya, mobil Honda Jazz Silver dan ponsel korban, polisi memaparkan saat ini barang-barang tersebut belum ditemukan. Lebih jauh polisi mengatakan apabila ada masyarakat utamanya rekan-rekan Dera agar ikut memberikan saran dan juga informasi apapun terkait Dera dan kasus kematian tersebut.

Menurut polisi hal tersebut penting untuk menjadi informasi tambahan bagi Polres Boyolali dalam mengungkap kasus ini. Akhirnya Polres Boyolali, Satuan Reserse telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan Dera yang mayatnya ditinggalkan di dekat Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali. Kapolres belum menjelaskan secara gamblang identitas pelaku.

Pelaku pembunuhan terhadap Dera tersebut yakni berinisial KY (30). Sudah dipastikan KY ini merupakan pelaku pembunuhan Dera, hal itu didukung alat bukti yang didapat polisi setelah penangkapan itu. Dalam penangkapan tersebut, petugas berhasil menemukan mobil Honda Jazz AB 1921 VS.

Baca Juga: Tips Cara Asyik Melihat Gerhana Bulan Total

Selain itu juga ditemukan sejumlah alat bukti lain di dalam kendaraan tersebut. Seperti diberitakan, sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di pinggir jalan masuk menuju ke obyek wisata waduk Cengklik, Dukuh Ngargorejo, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Tangan korban diikat, mulut disumpal kain dan diikat menggunakan sabuk. Di lehernya juga ditemukan bekas jeratan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply