Profil Adriansyah Martin Terciduk dengan Foto Mewahnya Ternyata Fake!

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini perkembangan sosial media yang begitu pesat terkadang memicu kebiasaan tidak sehat di kalangan pengguna internet. Salah satunya pamer kehidupan yang seolah-olah tampak sempurna demi mendapat respon positif dari para pengguna lainnya. Tak jarang karena tekanan yang dirasa begitu berat, para netizen ini rela melakukan apa saja agar mendapat perhatian yang diinginkan.

Seperti yang diduga dilakukan oleh salah satu selebgram asal Indonesia. Pada 29 Januari 2018, akun @milesmogul mengunggah sejumlah bukti manipulasi foto yang menurutnya dilakukan oleh Adriansyah Martin. Pria bernama asli Nick yang punya hobi terbang alias Aviation Geek ini menulis penjelasan di akun Instagramnya. Adriansyah Martin sudah mencuri foto-foto para #AvGeek. Adriansyah Martin mengedit wajahnya sendiri ke foto orang lain dan mengaku kepada 42 ribu followersnya bahwa itu adalah gambar dirinya yang sedang menikmati gaya hidup kelas satu.

Adriansyah Martin dan saudaranya Christiansyah Martin adalah saudara kembar yang punya banyak followers di Instagram. Adriansyah Martin punya 42 ribu followers dan Christiansyah punya 21,9 ribu pengikut. Keduanya dikenal sebagai saudara kembar tampan yang kerap mengunggah gaya hidup bergelimang kemewahan di sosial media mereka. Harus diakui editan Adriansyah Martin cukup halus sehingga banyak yang terkecoh.

Tidak hanya penerbangan kelas satu, Adriansyah Martin juga dituduh memanipulasi foto gaya hidup mewahnya, seperti foto bareng Ferrari. Alih-alih mengklarifikasi atau mengkonfrontasi Nick, akun Adriansyah Martin malah tak bisa diakses lagi. Entah dihapus, hiatus, atau berganti username, yang pasti selebgram ini seolah berusaha menghilangkan jejaknya. Postingan Adriansyah Martin semuanya fake alias palsu alias editan semata dan tipuan belaka.

Baca Juga: Niat dan Tata Cara Salat Gerhana Bulan

Mereka mengambil foto orang lain dan di edit oleh wajah mereka. Dengan perkembangan teknologi zaman sekarang, memang tidak boleh langsung menelan bulat-bulat setiap informasi yang masuk. Selain itu seimbangkan deh kehidupan di dunia nyata dengan dunia maya agar tidak terjebak kebiasaan tidak sehat di sosial media. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply