Sosok Dianti Putri, Korban Meninggal Ambrolnya Tembok Perimeter Selatan

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Polisi dan Puslabfor menyebut ada satu titik yang retak di tembok Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Belum ada keterangan dari pihak Puslabfor soal penyebab keretakan tersebut. Puslabfor juga enggan mengira-ngira apa yang membuat retakan itu muncul. Satu unit mobil tertimbun tembok yang ambrol di sisi Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta pada hari Senin 5 Februari 2018.

Polisi belum bisa memastikan mobil jenis apa dan berapa orang di dalam mobil yang tertimbun tembok sepanjang 20 meter tersebut. Tembok di sisi Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta ambrol pada sekitar pukul 18.00 WIB. Kapolres Bandara Soekarno-Hatta memastikan, jalan tersebut ditutup sementara waktu guna proses pemindahan orang di dalam mobil yang tertimpa tembok itu. Saat ini lokasi kejadian tidak dapat dilintasi semua kendaraan karena dikhawatirkan dapat memberikan tekanan sehingga tembok lain akan roboh karena kondisi sudah retak dan miring.

Dianti Putri (25), menjadi salah korban ambrolnya tembok Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta yang tertimbun di dalam mobil dan meninggal dunia pada hari Selasa 6 Februari 2018 pagi. Dianti Putri mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mayapada setelah mendapatkan perawatan di RSUD Tangerang. Sekitar pukul 06.00 pasien Dianti Putri tiba di IGD RS Mayapada, kondisi drop, dan keadaan memburuk. Pada pukul 06.45, pasien dinyatakan meninggal.

Baca Juga: Video Skor Chelsea Kembali Kalah Telak! Hasil Liga Inggris 2018

Sebelumnya, Dianti Putri dievakuasi petugas setelah tertimbun reruntuhan di dalam mobil pada Selasa dini hari atau tepatnya sekitar pukul 03.00. Setelah dievakuasi, Dianti Putri dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan perawatan. Kondisinya lemah lantaran terjebak selama hampir 12 jam di dalam mobil yang tertimpa reruntuhan tembok. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply